Thu. Jan 23rd, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

PAN Usung 211 Paslon di Pilkada 2020, Targetkan Kemenangan 70 Persen

1 min read

JAKARTA – Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan kemenangan 70 persen di Pilkada Serentak 2020. Partai berlambang matahari putih itu mengusung 211 pasangan calon (paslon) di berbagai daerah.

“Target 70 persen paslon yang diusung PAN menang. Dari 270 pilkada 2020, PAN mengusung 211 paslon di daerah,” kata Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi saat dihubungi Okezone, Selasa (14/1/2020).

Yoga mengatakan, PAN telah siap menghadapi Pilkada 2020. Menurut dia, desk Pilkada PAN di daerah sudah bekerja dengan baik untuk merebut kemenangan.

“PAN siap menghadapi Pilkada 2020,” imbuhnya.

Ilustrasi

Yoga menjelaskan, PAN memprioritaskan pencalonan kadernya terlebih dahulu. Saat ini, kader partai yang maju di kontestasi sudah mendapatkan surat keputusan dari DPP.

“Yang sudah mendapatkan Surat Keputusan DPP PAN adalah prioritas kader terlebih dahulu. Selanjutnya akan diseleksi pasangan calon yang non kader,” jelasnya.

Yoga juga memastikan PAN sudah fix mengusung beberapa calon di daerah, antara lain di Pilgub Jambi dan Pilbup Yakuhimo, Papua. Di Jambi, PAN mengusung H Bakri sebagai calon gubernur. Sedangkan di Yakuhimo PAN mengusung Abock Busup. Bakri dan Abock merupakan kader PAN.

Baca juga !