You are here
Rumah Pengemudi Ojek Online Digerebek Polisi Kriminal 

Rumah Pengemudi Ojek Online Digerebek Polisi

JAKARTA – Nyambi pengedar narkoba, rumah pengemudi ojek online (Ojol) digerebek anggota Polsek Kembangan, Jakarta Barat di Jalan Ciledug Indah , Karang Tengah Kota Tangerang Banten. Tersangka DS, 28 tidak berkutik ketika polisi mengetahui adanya narkoba di rumahnya.

Kapolsek Kembangan Kompol Egman Adnan menjelaskan, penggerebekan di rumah tersangka lantaran kecurigaan masyarakat atas perlakuan tersangka karena rumahnya kerap dijadikan transaksi narkoba.

“Awalnya masyarakat curiga, lalu lapor dan kita selidiki. Ternyata benar tersangka ini menyimpan narkoba, bahkan melakukan transaksi di rumahnya,” kata Egman, Kamis (08/11).

Kanit Reskrim Polsek Kembangan Iptu Dimitri Mahendra menambahkan, dari informasi yang diterima, bersama anggotanya langsung menggerebek rumah tersangka,

“Barang bukti yang kita temukan 5 paket dan 1 linting daun ganja. Total seberat 103,62 gram,” ujarnya.

Dari hasil interogasi terhadap tersangka, DS merupakan pengemudi Ojek Online. Tersangka sengaja mengedarkan narkoba demi mendapatkan penghasilan tambahan. “Tersangka akan kita jerat Pasal 114 ayat (1) Sub 111 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tukasnya.

Related posts

Leave a Comment