You are here
Mau Latih Madrid, Wenger? Sports 

Mau Latih Madrid, Wenger?

Jakarta – Arsene Wenger masih menganggur selepas meninggalkan Arsenal. Setelah sempat dikaitkan dengan AC Milan, Wenger kini dikaitkan dengan Real Madrid.

Wenger masih menikmati masa ‘cutinya’ dari sepakbola selepas meninggalkan Arsenal di akhir musim lalu. Belakangan dia sempat disebut-sebut jadi kandidat pelatih Milan, yang lantas dibantahnya dengan tegas.

Di saat yang sama, ada posisi yang juga kosong di Madrid selepas dipecatnya Julen LopeteguiLos Blancos saat ini ditangani pelatih sementara, Santiago Solari, dan diyakini masih mempertimbangkan calon-calon pelatih tetap.

Wenger sendiri di masa lampau sempat dikaitkan dengan Madrid. Ketika kali ini ditanya apakah tertarik dengan posisi di sana, ini jawabannya.

“Saya belum mengambil keputusan soal masa depan, apakah saya langsung kembali ke manajemen atau tidak. Jadi, sejujurnya Real Madrid belum kembali mendekati saya, jadi saya belum menolak mereka,” kata Wenger kepada beIN Sports dilansir Express.

Wenger juga menekankan bahwa Madrid sama sekali belum mengontaknya. Tapi sudah ada tawaran dari beberapa tim.

“Saya menangani setiap masalah ketika saya harus menghadapinya dan mencoba menemukan solusi. Pada saat ini, saya tak punya masalah itu,” sambungnya.

“Saya bilang saya bakal memutuskan di Januari, apa yang akan saya lakukan. Pada saat ini saya sudah menerima sejumlah kontak, tapi rasanya lebih baik itu tetap jadi rahasia dulu.”

“Kemudian saya akan muncul dan berbicara soal itu ketika saya benar-benar tahu apa yang saya ingin lakukan,” tandas Wenger.

Related posts

Leave a Comment