You are here
Keren! SUV China Ini Terinspirasi dari Film ‘Star Wars’ Otomotif 

Keren! SUV China Ini Terinspirasi dari Film ‘Star Wars’

Jakarta – Geely sudah meluncurkan crossover kompak pertama Bin Yue yang mengusung arsitektur BMA di China. Bin Yue model yang tampak stylish dengan gril bernuansa kosmik dengan paduan dua lampu depan yang melentik tajam. Pada bagian lebih bawah tedapat air intake bergaya sporty dengan aksen silver.

Secara keseleuruhan Bin Yue berukuran panjang 4330mm, lebar 1800mm, dan tinggi 1609mm dengan wheelbase 2600mm. Berdasarkan data tersebut crossover ini secara tidak langsung crossover ini sedikit lebih kecil dibandingkan dengan BMW X1.
Geely mengklaim desain kabin yang diaplikasi pada crossover ini berlandaskan pada kokpit pesawat jet. Perusahaan mobil asal Cina ini mengatakan banyak bagian juga telah terinspirasi oleh elemen Sci-fi seperti dalam film Star Wars.

interior crossover mobil ini dibuat dengan material premium yang didesain dengan apik. Panel informasi mobil ini juga sudah ditampilkan secara digital serta layar 10.25 inch untuk infotainment di dalam kabin.

Untuk handle kemudi dilapisi dengan kulit dengan sedikit aksen krom. Fitur lain yang menjadi andalan mobil ini adalah teknologi voice recognition, jaringan 4G/Wi-fi, serta pembaruan sistem update.

Di varianya di dapur pacu, mobil ini tersedia dalam dua mesin yang berbeda. Salah satunya adalah mesin yang dikembangkan bersama Volvo 1.5l turbocharged yang mampu menyemburkan 174hp dan torsi 188lb-ft. Tenaga tersebut disalurkan ke transmisi tujuh percepatan yang mampu berakselerasi dari 0-100km/h dalam 7,9 detik.
Varian mesin lainnya adalah 1.0l turbocharged yang menghasilkan 134 hp dan torsi 151lb-ft. Mesin tersetut menggerakan transmisi manual 6 percepatan.

Pada sistem keamanan, Bin Yue dilengkapi dengan fitur Level 2 Semi-Autonomous driving system yang menggunakan radar gelombang dan camera HD. Dengan fitur ini, mobil ini bisa mencapai kecepatan 150km/h dan berganti jalur secara otomatis

Related posts

Leave a Comment