You are here
Mayat Bayi di Stasiun KA Jati Baru, Tanah Abang Kriminal 

Mayat Bayi di Stasiun KA Jati Baru, Tanah Abang

JAKARTA- Mayat bayi perempuan diduga hasil hubungan gelap ditemukan pemulung terbungkus rapi dalam plastik di tempat sampah depan Stasiun Kereta Api (KA) Jalan Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018) malam.

Bayi yang lengkap dengan ari-ari diperkirakan baru lahir kemudian dibunuh orangtua lalu dibuang ke bak sampah depan Stasiun KA. “Diduga bayi tak berdosa hasil hubungan gelap karena malu tak punya suami,” papar Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Supriyadi.

Masih menurut polisi, penemuan mayat bayi itu pukul 20:00, ketika Peni,52, wanita pemulung sedang melintas di tempat pembuangan sampah yang berada di depan Stasiun KA. “Semula wanita warga Pulogadung, Jakarta Timur itu menduga bungkusan itu berisi boneka hingga sempat diambil.

Namun disaat bungkusan dalam plastik dibuka di tempat penerangan alangkah kagetnya ternyata berisi sosok mayat bayi perempuan lengkap dengan ari-arinya. Kemudian wanita pemulung itu melapor pada Satpam Stasiun Kereta Api.

Petugas sekuriti kemudian membawa kotak ke pos dan kemudian dilaporkan ke polisi. Petugas Polsek Tanah Abang kemudian datang dan dan saat itu jasad bayi itu dikirim ke kamar jenazah RSCM, bersama kotak kardus sedang wanita pemulung yang menemukan juga dimintai keterangan.

“Polisi menduga bayi itu baru lahir dihabisi kemudian disuruh orang bayaran membuang dan diperkirakan bukan orang sekitar ini,” papar salah satu petugas security.

Related posts

Leave a Comment