You are here
Sekjen sebut ‘tangan kanan’ Djan Faridz jadi dalang kader PPP di DIY dukung Prabowo POLITIC 

Sekjen sebut ‘tangan kanan’ Djan Faridz jadi dalang kader PPP di DIY dukung Prabowo

Sekelompok kader PPP di Yogyakarta mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019. Sekjen PPP Arsul Sani mengatakan, gerakan itu dimotori oleh tangan kanan Djan Faridz di Yogyakarta.

“Itu dimotori Syukri Fadholi, Ketua DPW PPP Yogyakarta, yang memang salah satu tangan kanannya Djan Faridz,” ucap Arsul di Posko Cemara, Jakarta, Rabu (10/10).

Dia menuturkan, sebenarnya Syukri sempat masuk dalam PPP Romahurmuziy, tapi belakangan beda haluan.

“Belakangan merasa barang kali dapat peran, atau kurang apa. Kan selalu supaya menarik perhatian publik atau media. Kalau kita A, dia harus B. Memang dari sisi PPP sendiri, dari seluruh konsolidiasi organsiasi yang dilakukan di seluruh Indonesia 34 Provinsi, yang memang belum tuntas itu Yogyakarta,” jelas Arsul.

Saat ditanya posisi Djan Faridz, dia menegaskan tidak mengetahui apakah mendukung Prabowo-Sandiaga atau Jokowi-Ma’ruf. Tapi pria yang duduk sebagai Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf ini mengungkapkan Djan pernah menawari kantor untuk TKN.

“Enggak tahu sampai sekarang kan ini. Nah sekarang kemarin itu sebetulnya dia bahkan menawarkan tempat juga. Ada propertinya, jadi bagian kantor TKN. Kemudian TKN memutuskan untuk tidak,” katanya.

Related posts

Leave a Comment