You are here
Mbappe Akan Lebih Sering Tampil Impresif Sports 

Mbappe Akan Lebih Sering Tampil Impresif

Paris – Kylian Mbappe menunjukkan penampilan impresif bersama Paris Saint-Germain. Dia diyakini akan lebih sering menunjukkan performa impresif.

Mbappe baru bermain tujuh kali untuk PSG di semua ajang. Pemain 19 tahun itu tampil amat produktif dengan catatan 10 gol dan empat assist.

Pada pertandingan terakhir berama PSG, Mbappe tampil brilian dengan sumbangan empat gol. Lyon yang menjadi sasaran tembak dari klub ibukota Prancis itu.

Penampilan Mbappe itu mendapat pujian dari kiper timnas Prancis, Hugo Lloris. Eks pemain Monaco itu diyakini akan mampu terus tampil bagus.

Mbappe sudah menunjukkan performa bagus dalam beberapa tahun terakhir. Keberhasilan menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Les Bleus menjadi salah satu contohnya.

“Kylian jelas mempunyai status baru sekarang. Meski dia sudah melakukan hal hebat di Ligue 1 dan Liga Champions, Piala Dunia memberinya dimensi baru di mata dunia,” kata Lloris di Omnisport.

“Dia menyesuaikan diri dengan status baru ini; kita semua tahu potensi besarnya.”

“Dia membuktikan itu di babak kedua melawan Lyon. Saya tak melihatnya di babak pertama, hanya d i babak kedua.”

“Tak mudah untuk membukukan empat gol di Ligue 1. Saya yakin dia akan mampu mengulang performa ini lagi,” dia menambahkan.

Related posts

Leave a Comment