You are here
Bersiap, Yamaha Disebut-sebut Rilis R25 Terbaru Minggu Ini Otomotif 

Bersiap, Yamaha Disebut-sebut Rilis R25 Terbaru Minggu Ini

Selama dua bulan terakhir, Yamaha R25 terbaru selalu menyita perhatian pencinta otomotif. Sejak spyshot pertama, desain knalpot, mesin yang disematkan, hingga gambar patennya keluar ke publik, banyak pencinta roda dua yang terus menanti kelahirannya.

Kini kabar terbaru datang dari pesaing Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250 itu. Seperti dikutip Motorival, Selasa, 9 Oktober 2018, media otomotif asal Thailand itu berani menyebut Yamaha akan merilis R25 terbaru pada pekan ini.

Tetapi apabila melihat perhelatan otomotif yang ada, kemungkinan R25 terbaru akan hadir di AIMExpo, Las Vegas, Amerika Serikat, 11 Oktober mendatang.

Hingga kini, belum ada tanggapan dan keterangan resmi dari perusahaan berlambang Garpu Tala tersebut. Sebagai informasi, Yamaha R25 saat ini menggendong mesin berkapasitas 249 cc, dua silinder, fuel-injeksi, liquid-cooled yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 36 PS pada 12.000 rpm bersama dengan torsi puncak 22,6 Nm pada 10.000 rpm.

Khusus Indonesia, pabrikan asal Jepang itu membanderol R25 dengan harga mulai Rp57 juta untuk varian non ABS dan Rp63 juta khusus varian ABS. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Related posts

Leave a Comment