You are here
Wah, Pevita Pearce Ucapkan Selamat Ultah untuk Ariel NOAH? Entertainment 

Wah, Pevita Pearce Ucapkan Selamat Ultah untuk Ariel NOAH?

Gosip mengenai hubungan Pevita Pearce dengan Ariel NOAH memang telah salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Meski keduanya belum mengakui punya hubungan spesial, namun bukti-bukti kedekatan mereka sudah banyak terungkap.

Yang terbaru adalah mengenai unggahan Pevita Pearce di Instagram Story. Meski tak menyebut nama Ariel NOAH secara langsung, namun warganet yakin unggahan tersebut spesial untuk Ariel.

Seperti diketahui, Pevita Pearce mengucapkan selamat ulang tahun untuk seseorang yang berzodiak virgo. Di Insta Story, bintang film Sebelum Iblis Menjemput itu menuliskan kalimat, “Happy birthday to my favorite Virgos.”

Meski tak menyebut nama Ariel NOAH, namun banyak yang percaya kalimat itu khusus ditunjukkan untuk pelantun “Separuh Aku” tersebut.

Karena seperti diketahui, Ariel NOAH lahir pada 16 September 1981 dan berzodiak virgos.

Warganet pun ramai mengomentari postingan tersebut. Warganet juga yakin kalau unggahan tersebut memang untuk Ariel NOAH.

“Iya udah pasti itu Babang Ariel. Sweet banget ya Mbak Pev,” kata seorang warganet.

“Memang mereka lagi dekat kok. Waktu itu pernah ketemu mereka makan berdua. Pevita kayaknya terpesona banget sama ketampanan Bababng Ariel,” kata warganet yang lain.

Namun tak sedikit juga yang mengatakan kalau ucapan tersebut untuk sang adik dan kakak ipar.

“Bukan buat Ariel sih. Buat adiknya dan kakak iparnya si Gianni Fajri,” timpal warganet lain.

“Kan Pevita postnya virgos, berarti ada beberapa virgo tuh. Nggak nutup kemungkinan salah satunya Ariel yang dimaksud,” ujar warganet lainnya.

Related posts

Leave a Comment