You are here
Kisah The Sacred Riana Diangkat ke Layar Lebar Entertainment 

Kisah The Sacred Riana Diangkat ke Layar Lebar

Kisah The Sacred Riana resmi diangkat ke layar lebar. Film yang menceritakan perjalanan hidup seorang Riana menjadi The Sacred Riana itu bakal disutradarai langsung oleh Billy Christian.

“Riana sudah memiliki background story sendiri jadi harus beranjak dari sana, gue juga semakin excited pas tahu. Tapi, gue di sini juga kasih masukan buat beberapa adegan. Secara keseluruhan nggak terlalu banyak karakter dia yang berubah,” terang Billy Christian di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Riana Antoinette bakal memainkan karakter utama The Sacred Riana sendiri. Sang manajer, Bow Vernoun mengungkap ketertarikan Riana bergabung ke dalam film sebetulnya bukan tanpa alasan.

“Kita memutuskan untuk dijadikan filmnya tapi sinopsisnya kita punya ikut serta memutuskan, scriptnya harus kayak gini. Nggak semua orang paham dan mengerti best story-nya Riana. Jadi orang datang minta Riana seperti ini dong. Nah itu yang kita nggak mau,” tutur Bow Vernoun.

“Terus muncul di film dan diubah total itu kan nanti jadinya kalah jadi magician lagi itu nggak bagus. Jadi gimana caranya kita tetap menjaga karakter itu dan mereka menyanggupi makanya kita setuju,” sambung Bow Vernoun lagi.

Dengan berlatar Tegal, Jawa Tengah, film The Sacred Riana juga akan sajikan kisah awal mula Riana berteman dengan Riani, si boneka yang selalu dibawa kemana-mana.

Sayangnya, Billy Christian menolak memberitahu lebih mendetail karakter lain yang bakal hadir di dalam film.

“Yang belum pernah dipublikasikan akan terjawab d film ini. Tapi detail karakter belum bisa dibocorkan. Kita cuma bisa bilang yang terlibat di sini semuanya melalui proses casting yang panjang,” ucap Billy Christian.

Rencananya, film garapan Nant Entertainment ini tayang perdana di bioskop awal tahun depan. Selain Riana, film ini juga turut dibintangi oleh Aura Kasih, Brooklyn Alif, Prabu Revolusi hingga Agatha Chelsea.

Related posts

Leave a Comment