You are here
Ertiga Laris Manis, Suzuki Semringah Otomotif 

Ertiga Laris Manis, Suzuki Semringah

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 telah usai. Pada pameran tahunan tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales membukukan pemesanan 2.223 unit.

Direktur Penjualan divisi kendaraan empat roda SIS, Makmur mengatakan, hasil positif penjualan di GIIAS 2018, tak terlepas dari berbagai strategi yang dilakukan.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk unggulan kami, hal ini memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Suzuki di GIIAS 2018,” ujar Makmur di Jakarta.

Dari tipe mobil yang dipasarkan selama GIIAS 2018, All New Ertiga menjadi primadona baru dengan raihan pemesanan 659 unit. Sementara itu, city car Ignis meraih angka pemesanan sebanyak 447 unit, serta Baleno Hatchback yang dipesan sebanyak 388 unit.

Selain ketiga produk tersebut, model-model lainnya seperti APV, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, Grand Vitara, dan New Carry Pick Up turut berkontribusi dalam penjualan unit-unit mobil Suzuki pada saat GIIAS 2018.

Selain penjualan line up mobil-mobil Suzuki yang meningkat, pada ajang tersebut Suzuki juga memajang Jimny Sierra sebagai magnet bagi para pengunjung untuk menyambangi boothSuzuki. Sementara All New Swift Hybrid yang ramah lingkungan juga meningkatkan animo pengunjung GIIAS 2018.

Related posts

Leave a Comment