You are here
Ketum Koalisi Prabowo Bakal Dapat Tempat Terhormat di Timses POLITIC 

Ketum Koalisi Prabowo Bakal Dapat Tempat Terhormat di Timses

Jakarta – Partai Gerindra bersama koalisi terus mematangkan tim pemenangan Prabowo SubiantoSandiaga Uno. Para ketum partai politik pengusung akan mendapat tempat terhormat di tim pemenangan.

“Tentu saja ketum partai pengusung harus kita tempatkan di tempat yang terhormat karena ketum orang yang sangat penting bagi penentuan kebijakan partai politiknya dan kebijakan parpolnya akan dituangkan dalam platform dan perjuangan capres-cawapres,” ujar Sekjen Gerindra di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Muzani lalu berbicara soal Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). PD sebelumnya menepis kabar kalau SBY jadi ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi.

“Karena itu, penempatan yang terhormat bagi para ketum. Bagi kami sangat penting, termasuk Pak SBY dan ketum parpol lainnya,” ujar Muzani.

Gerinda bersama partai pengusung Prabowo-Sandi, yakni PAN, PKS, dan Demokrat sudah memfinalisasi rancangan tim pemenangan. Rancangan tim pemenangan itu nanti akan disampaikan ke para partai pengusung untuk disetujui.

“Sebagai sebuah rancanagn sudah selesai dan akan kami sampaikan kepada partai pengusung untuk dilakukan pembahasan dan persetujuan,” kata Muzani.

Related posts

Leave a Comment