You are here
Gerindra Sudah Finalisasi Rancangan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi POLITIC 

Gerindra Sudah Finalisasi Rancangan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

Jakarta – Partai Gerinda sudah memfinalisasi tim pemenangan pilpres 2019 dengan partai pengusung yakni PAN, PKS, dan Demokrat. Rancangan tim pemenangan itu nanti akan disampaikan ke para partai pengusung untuk disetujui.

“Sebagai sebuah rancanagn sudah selesai dan akan kami sampaikan kepada partai pengusung untuk dilakukan pembahasan dan persetujuan,” kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Muzani menjelaskan, saat ini belum ada pembicaraan nama-nama yang akan menempati dalam struktur tim pemenangan. Tapi, katanya, bagan tim pemenangan sudah dibicarakan.

“Penyususnan tim pemenangan sedang dalam proses pembicaraan diantara partai pengusung. Yang sedang kita bicarakan bagan struktur tim pemenangan, belum bicara orang, setelah itu baru akan bicara orang dan seterusnya. Termasuk siapa ketua, bagaimana penempatan para pimpinan partai politik, terutama ketua umum,” jelasnya.

Muzani juga memaparkan, struktur dalam tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga akan ada 2 tipe yakni tipe ramping dan tipe sedang.

“Ramping itu dimaksudkan karena struktur harian adalah orang yanh akan terus melakukan kerja dan evaluasi hari hari. Sementara di bawahnya adalah orang-orang yang melakukan pekerjaan teknis sehingga tak perlu semua dicantumkan dalam struktur tim pemenangan,” jelasnya.

“Tapi ada juga berpikir midle, sebagian dimasukkan karena ini menyangkut nama orang yanh ingin berharap namanya dicantumkan dalam komisi pemilihan umum,” lanjut Muzani.

Related posts

Leave a Comment