You are here
Galaxy Note 9 Punya Baterai Powerful, Memori Besar, S Pen Canggih Technology 

Galaxy Note 9 Punya Baterai Powerful, Memori Besar, S Pen Canggih

Samsung Galaxy Note 9 yang hadir dengan fitur premium S Pen terbaru dan Intelligent Camera bakal memanjakan mereka yang aktif sepanjang hari. Pengguna Galxy Note 9 kini tidak perlu waswas kehabisan baterai saat beraktivitas seharian, menghapus gambar untuk memiliki ruang menyimpan hasil foto atau cemas menunggu untuk mengunduh video sebelum pesawat lepas landas. Mereka pun bisa mengatasi lag ketika sedang bermain game.

Galaxy Note 9 yang dibanderol tertinggi di kisaran Rp18 juta memiliki kapasitas baterai 4,000mAh. Fitur All Day Battery menjadikan gawai premium seri Note terbaru Samsung ini memiliki kapasitas baterai terbesar dalam rangkaian smartphone premium Galaxy. Pengguna bisa bebas mengoperasikan gawainya sepanjang hari untuk berbicara, berkirim pesan, bermain game, dan menonton film dari pagi hingga malam.

Nah, bagi para youtuber yang membutuhkan ruang penyimpanan superbesar, Galaxy Note 9 memiliki moto Menyimpan Lebih Banyak, Menghapus Lebih Sedikit. Galaxy Note 9 dipersenjatai dua pilihan kapasitas memori penyimpanan internal, yaitu 128GB dan 512GB. Pengguna pun bisa menyisipkan sebuah microSD tambahan pada Galaxy Note 9 dengan kapasitas hingga 1TB agar mereka tidak perlu khawatir akan ruang penyimpanan lebih untuk foto, video, dan aplikasi favorit. Kapasitas memori internal standard Galaxy Note 9 sebesar 512GB. Tipe 512GB ini tersedia di beberapa negara. Sedangkan kapasitas tambahan hingga 512GB dengan SD card external yang dijual terpisah.

Berbicara soal kecepatan dan kekuatan, Galaxy Note 9 memiliki performa super dengan prosesor termutakhir berkekuatan 10nm dan mendukung kecepatan jaringan tercepat di setiap market (hingga 1.2 gigabits per detik) untuk streaming dan download dengan cepat.

Galaxy Note9 sudah memiliki Water Carbon Cooling System milik Samsung dengan teknologi terdepan di industri serta algoritma penyesuaian kinerja perangkat berbasis AI untuk menghadirkan kinerja yang kuat namun stabil.

Fitur S Pen merupakan ciri khas pada seri Galaxy Note yang telah melekat dengan penggunanya. Samsung telah memperluas gagasan mengenai apa yang dapat dilakukan oleh sebuah smartphone. S pen awalnya hanya dipakai sebagai alat untuk menulis dan menggambar, sekarang telah memiliki kemampuan dan kendali lebih canggih di tangan mereka.

Dukungan Bluetooth Low-Energy (BLE) membuat S Pen terbaru menghadirkan sebuah cara baru untuk menggunakan Galaxy Note. Hanya dengan satu klik, pengguna dapat berfoto selfie maupun grup, mempresentasikan slide, pause dan play video, dan lainnya. Pengembang aplikasi dapat mengintegrasikan teknologi dan fungsi BLE pada S Pen terbaru dengan aplikasi mereka, nantinya pada tahun ini.

Beranjak ke fitur Intelligent Camera Galaxy Note 9 mampu menghasilkan foto berkualitas layaknya jepretan fotografer profesional. Pasalnya, Galaxy Note 9 dilengkapi Scene Optimizer, kamera Galaxy Note9 adalah kamera terpintar Samsung untuk saat ini. Kamera ini memiliki kepintaran untuk mengidentifikasi elemen foto, seperti scene dan subyek, dan mengklasifikasikannya secara otomatis menjadi satu hingga 20 kategori, serta mengoptimalkan secara otomatis berdasarkan kategori. Hasilnya sangat mengagumkan, menjadikan foto yang hidup dengan warna terang dan dinamis.

Fitur Flaw Detection bisa menginformasikan kepada pengguna apabila ada yang tidak sesuai ketika melakukan jepretan pertama.Sehingga mereka bisa mengambil foto tanpa kehilangan momen. Notifikasi akan langsung muncul apabila foto buram, subyek foto berkedip, lensa kotor, atau backlight yang dapat memengaruhi kualitas foto.

Kamera Premium dengan kombinasi unik yang menggabungkan fitur pintar dan hardware premium terkini, kamera Galaxy Note9 adalah yang terbaik. Kamera ini memiliki teknologi terkini untuk mengurangi noise, dan lensa Dual Aperture 2 yang dapat menyesuaikan cahaya seperti mata manusia. Dalam kondisi cahaya apapun, kamera terdepan Galaxy Note 9 menghasilkan jepretan dengan kualitas foto terbaik.

Pengguna Galaxy Note 9 bakal mendapatkan pengalaman berkelas dari bekerja hingga bermain. Infinity Display adalah desain ciri khas Samsung, dan Galaxy Note 9 memiliki layar edge-to-edge terbesar pada seri Galaxy Note. Layar Infinity Display 6.4-inci berkualitas Super AMOLED memberikan pengalaman multimedia terbaik tanpa batas.

Desain Infinity Display Galaxy Note9 dilengkapi dengan speaker stereo rancangan AKG, serta mampu menghasilkan kualitas audio terbaik Dolby Atmos® untuk

menghadirkan pengalaman suara yang sebenarnya. Video mobile tidak pernah terlihat atau terdengar 2 Dual Aperture mendukung mode f1.5 dan f2.4. Dual Aperture terinstal pada kamera belakang lebih baik jika dimainkan pada Galaxy Note9.

Youtube menyebut Galaxy Note9 sebagai Signature Device yang mampu memberikan pengalaman menonton YouTube terbaik di kelasnya. Galaxy Note9 juga menghadirkan pengalaman layaknya PC dengan menggunakan Samsung DeX. Pengguna bisa membuat presentasi, mengedit foto, dan menonton tayangan favorit mereka dengan dukungan smartphone ini.

Rasakan pengalaman Samsung DeX hanya dengan menggunakan adaptor HDMI3 yang mudah dibawa ke mana-mana. Ketika terkoneksi dengan monitor, Galaxy Note 9 bisa menjadi desktop virtual dan bahkan berfungsi sebagai layar kedua yang berfungsi penuh. Anda bisa membuat catatan dengan S Pen sambil menonton video, atau gunakan Galaxy Note9 sebagai trackpad, untuk klik-kanan, drag dan drop, dan gunakan layar multiple dalam sebuah monitor. Menjadi produktif tidak pernah semudah ini.

Bagi yang kepengin cepat-cepat mendapatkan Galaxy Note 9 baru tersedia mulai 24 Agustus 2018 di negara tertentu dan akan tersedia dalam warna
Midnight Black, Lavender Purple, Metallic Copper dengan warna S Pen yang sesuai, serta Ocean Blue dengan S Pen berwarna Kuning.

Related posts

Leave a Comment