You are here
Kaka: Tak Adil Salahkan Neymar atas Kegagalan Brasil di Piala Dunia 2018 Sports 

Kaka: Tak Adil Salahkan Neymar atas Kegagalan Brasil di Piala Dunia 2018

Jakarta – Neymar jadi salah satu pemain yang paling disorot usai Brasil gagal di Piala Dunia 2018. Tapi eks pemain Brasil, Kaka, menilai hal itu tidak adil.

Jadi salah satu unggulan, Brasil justru hanya sampai perempatfinal di Piala Dunia 2018. Langkah Selecao dihentikan oleh Belgia.

Neymar dapat banyak kritikan menyusul kegagalan Brasil di Rusia. Meski mencetak dua gol, pemain termahal dunia itu dinilai tampil di bawah performa.

Sepanjang turnamen, Neymar juga disorot lantaran sikapnya di atas lapangan. Pemain berusia 26 tahun itu dinilai terlalu sering akting di atas lapangan saat dilanggar oleh pemain lawan.

Kaka pun memberikan pembelaan untuk Neymar. Menurutnya, Neymar disalahkan secara tidak adil.

“Mencari-cari siapa yang disalahkan adalah sesuatu yang tidak terlalu saya setujui. Brasil kalah. Bukan Neymar yang kalah. Timnas Brasil tersingkir di perempatfinal,” ujar Kaka kepada Omnisport.

“Respons terhadap semua yang dia lakukan tidak seimbang. Ketika dia melakukan hal bagus, itu jadi sangat besar. Dan ketika sesuatu yang tak terlalu bagus terjadi, itu juga jadi besar.”

“Dia, sebagai pria 26 tahun, harus mengelola semua ini. Saya pikir dia baik-baik saja. Banyak yang mengkritik Neymar jauh lebih tua dan lebih dewasa daripada Neymar saat ini.”

“Menghadapi semua situasi yang dia hadapi, mengingat usianya… Saya penggemar Neymar dan itu bicara soal dirinya sebagai selebritis. Sebagai seorang atlet, dia adalah pemain yang istimewa.”

Related posts

Leave a Comment