You are here
Skuat Denmark Sewa Jet Pribadi agar Beknya Bisa Temui Putrinya yang Baru Lahir Sports 

Skuat Denmark Sewa Jet Pribadi agar Beknya Bisa Temui Putrinya yang Baru Lahir

Jakarta – Aksi solidaritas diperlihatkan skuat Denmark. Mereka patungan menyewa jet pribadi agar bek Jonas Knudsen bisa pulang demi melihat putrinya yang baru lahir.

Trine, istri Knudsen, harus melahirkan lebih cepat beberapa pekan dari perkiraan. Padahal Knudsen baru mendarat di Rusia untuk tampil di Piala Dunia 2018.

Knudsen diterbangkan pulang dengan jet pribadi sewaan, sesaat setelah kemenangan 1-0 atas Panama pada matchday pertama Grup C, Sabtu (16/6). Kiper andalan Denmark, Kasper Schmeichel, mengungkap alasan dia dan rekan-rekannya membantu Knudsen.

“Kami ingin melihat ke sisi humanis. Banyak pemain yang sudah menjadi ayah di skuat ini. Anda harus tahu bahwa kami juga manusia selain pesepakbola,” ujarnya dilansir BBC.

“Sebagai sosok yang juga sudah menjadi ayah, saya tak bisa membayangkan betapa beratnya menjadi Jonas ketika mendapat pesan itu dan tak bisa ada di sana. Kami ingin melakukan segalanya untuk dia agar bisa melihat putrinya,” tambah kiper Leicester City tersebut.

Bek Ipswich Town itu kemudian juga mengabarkan kelahiran putrinya dengan mengunggah foto jersey kecil Denmark yang dipegang istrinya.

“Pada Selasa, kami menjadi orang tua dari bayi kecil yang sehat dan cantik. Semuanya bekerja dengan baik dan sekarang kami siap untuk Piala Dunia. Terima kasih atas semua pesannya #prouddad,” tulis akun Instagram @jonasknudsen92.

Knudsen sudah kembali bergabung dengan skuat Denmark pada hari Senin (18/6). Namun dia tak dimainkan saat Denmark diimbangi Australia 1-1, Kamis (21/6/2018).

Related posts

Leave a Comment