You are here
Tite Nilai Gol Swiss adalah Pelanggaran Sports 

Tite Nilai Gol Swiss adalah Pelanggaran

Rostov-on-Don – Brasil ditahan imbang Swiss 1-1 di laga Grup E Piala Dunia 2018. Tite mengakui Selecao banyak membuang peluang serta menuding gol lawan berbau pelanggaran.

Brasil sempat memimpin lebih dulu atas Swiss di Rostov Arena, Rostov-on-Don, Senin (18/6/2018) dini hari WIB. Gol indah Philippe Coutinho membawa Tim Samba unggul 1-0 di babak pertama.

Tapi Swiss membalas di babak kedua. Gol Steven Zuber di menit ke-50 membuat skor menjadi 1-1. Brasil kemudian banyak menekan, namun tak mampu menghadirkan gol kedua.

BBC mencatat, Brasil melepaskan 21 tembakan dan hanya lima yang on target. Upaya Neymar dkk lebih banyak melenceng dari gawang Swiss yang dijaga Yann Sommer. Tite menyayangkan hal itu sebab target kemenangan juga ikut sirna.

“Kami memiliki terlalu banyak tendangan melenceng, jika kami sedikit lebih fokus, kami bisa membuat kiper lawan bekerja lebih keras. Harapan saya tentu saja meraih kemenangan jadi saya tidak senang dengan hasilnya,” kata Tite seperti dilansir BBC.

Adapun Tite menyoroti gol yang dicetak Swiss yang dinilai lebih dulu terjadi pelanggaran. Dalam tayangan ulang, Zuber memang terlihat mendorong Miranda lebih dulu sebelum menanduk bola masuk ke gawang Alisson Becker.

“Ini (gol Swiss) tidak ada hubungannya dengan posisi pemain, itu adalah pelanggaran,” sembur Tite.

Selanjutnya Brasil akan menghadapi Kosta Rika di Krestovsky Stadium, Saint-Petersburg, Jumat (22/6), sementara Swiss menghadapi Serbia di Kaliningrad Stadium.

Related posts

Leave a Comment