You are here
Hummels: Meksiko Memang Pantas Menang Sports 

Hummels: Meksiko Memang Pantas Menang

Moskow – Timnas Jerman takluk dari Meksiko di pertandingan pertama Grup F Piala Dunia 2018. Die Mannschaft menyebut El Tri memang pantas meraih kemenangan.

Dalam pertandingan Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (17/6/2018) malam WIB, Jerman kalah 0-1 dari Meksiko. Gol tunggal Hirving Lozano menjadi penentu kemenangan tim asuhan Juan Carlos Osorio itu.

Jerman tak bermain efektif saat melawan Meksiko. Mereka membukukan sebanyak 25 kali percobaan. Cuma ada sembilan tembakan tepat sasaran, tak ada yang bisa menjebol gawang lawan.

Sementara itu, Meksiko, yang lebih banyak melakukan serangan balik, bisa mencatatkan satu gol. Bek Jerman, Mats Hummels, menilai bahwa dia dan rekan-rekannya bermain seperti saat menghadapi Arab Saudi dengan lawan yang lebih baik.

“Cukup sederhana. Kami bermain seperti yang kami peragakan saat melawan Arab Saudi, tapi melawan tim yang lebih baik,” kata Hummels di FourFourTwo.

“Kami membicarakan beberapa hal, seperti tak kehilangan penguasaan bola dan proteksi, yang sialnya tak kami tampilkan di hari ini.”

“Meksiko pantas memenangi pertandingan karena kami membuatnya terlalu mudah untuk mereka, mengingat kami seharusnya tak membiarkan itu terjadi,” dia menambahkan.

Related posts

Leave a Comment