You are here
Wartawan Kecopetan di Stasiun Tanah Abang Kriminal 

Wartawan Kecopetan di Stasiun Tanah Abang

JAKARTA – Seorang wartawan online ketika meliput suasana malam takbiran di depan pintu masuk Stasiun KA Jalan Jatibunder, Tanah Abang, Jakarta Pusat, kecopetan, Kamis (14/7) malam.

Tas sehari-hari dibawa liputan dirobek kemudian mengambil dompet berisi uang Rp 1,2 juta yang baru diambil dari ATM buat bayar kosan raib dibawa copet.

Eben Saragih, 23, datang ke balai wartawan Monas Timur menyampaikan keluhannya dan rencana akan dilaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang.

Sekitar pukul 19:30, pria yang sudah setahun jadi wartawan dan bergabung di Polres Jakpus baru sebulan ketika itu ditugaskan meliput suasana malam takbiran di kawasan Tanah Abang dan sekitarnya. Namun ketika pria asal Pematang Siantar, Sumatera Utara, turun dari mobil sempat mampir ke salah satu ATM.

Setelah uang diambil, korban kemudian berjalan menuju stasiun kereta api kemudian masuk lewat pintu samping di mana kalau lokasi itu banyak warga yang hiruk pikuk keluar masuk stasiun. Namun betapa kagetnya disaat korban merogoh tas ternyata sudah robek bagian belakang.

Ketika memeriksa isi tas ternyata dompet berisi uang yang baru diambil dari ATM sudah raib akhrinya pemuda sarjana politik jebolan Universitas Sumatera Utara (USU) datang ke Monti menceritakan yang baru dialami.

Related posts

Leave a Comment