You are here
Madrid Akan Arak Trofi Liga Champions di Jalanan Pusat Kota Sports 

Madrid Akan Arak Trofi Liga Champions di Jalanan Pusat Kota

Kiev – Real Madrid menjadi penguasa Eropa usai menjadi juara Liga Champions. Los Blancos bakal merayakannya dengan mengarak trofi di jalanan pusat kota.

Madrid menngunci gelar juara Liga Champions 2017/2018 usai mengalahkan Liverpool 3-1 pada final di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Gareth Bale mencetak dua gol dalam laga laga itu. Satu gol Madrid lainnya diciptakan Karim Benzema. Liverpool hanya mampu membalas dengan satu gol lewat Sadio Mane.

Setelah memastikan gelar juara di Kiev, skuat Madrid bersegera kembali ke markas mereka. Cristiano Ronaldo dkk. akan merayakan sukses itu bersama fans di Madrid pada Minggu malam waktu setempat.

Seperti diinformasikan situs resmi klub, Madrid akan mengarak trofi dari Santiago Bernabeu kemudian singgah di Almudena Cathedral dan berlanjut ke Community of Madrid headquarters, bablas ke City Hall, dan menuju Plaza de Cibeles kemudian puncaknya ada di Santiago Bernabeu.

Trofi Liga Champions kali ini memang spesial bagi Madrid. Sebab, mereka sukses menjadi juara Liga Champions tiga kali beruntun. Selian itu, gelar juara tersebut menjadi koleksi ke-13 atau La Decimotercera si Putih.

Related posts

Leave a Comment