You are here
Griezmann Harus Segera Lupakan Atletico Madrid Sports 

Griezmann Harus Segera Lupakan Atletico Madrid

Spekulasi kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona terus berembus kencang. Kabar terbaru menyebutkan bahwa presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu telah bertemu langsung dengan pemain asal Prancis itu.

Bartomeu juga mengatakan akan menunggu hingga 1 Juli 2018. Setelah itu baru membicarakan akan masa depan tim.

Kabar kepindahan Griezmann juga dikomentari bek Barcelona, Jordi Alba. Pemain Timnas Spanyol itu menilai Griezmann hanya butuh waktu untuk memikirkan semuanya dengan matang.

Dulu, ketika Alba memutuskan untuk meninggalkan Valencia, semua dilema juga dirasakan. Bahkan, ketika itu juga masih merasa nyaman berada di sana.

“Tergantung pada klub mereka apakah setuju atau tidak, dan juga pada pemain itu sendiri,” ujar Alba seperti dilansir dari Marca, Kamis 24 Mei 2018.

“Saya membuat keputusan untuk pergi ke klub terbaik di dunia saat masih di Valencia. Memang butuh waktu bagi saya untuk meninggalkan Valencia, di mana saya sangat nyaman kala itu,” tuturnya.

Alba yakin, Griezmann ingin maju dan berkembang. Karena itu, hijrah ke Camp Nou adalah keputusan yang pas.

“Saya kira Griezmann memiliki perasaan yang sama, tapi setiap pemain ingin maju. Dia memiliki fokus pada tujuan. Akan menjadi penanda tangan yang baik untuk Barcelona,” terangnya.

Related posts

Leave a Comment