You are here
Diincar MU, Bek Ini Dipatok Spurs dengan Harga Selangit Sports 

Diincar MU, Bek Ini Dipatok Spurs dengan Harga Selangit

Niat manajer Manchester United, Jose Mourinho, untuk memperkuat lini pertahanan perlahan mulai diwujudkan. Pemain pertama yang menjadi incaran The Red Devils adalah bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Dikutip Sportsmail, kubu Setan Merah telah membuka negosiasi dengan Tottenham untuk memboyong bek berpaspor Belgia yang kontraknya tersisa semusim lagi. Peluang MU cukup terbuka lantaran sang pemain juga ingin mencari tantangan di klub lain.

Dengan usia Alderweireld yang sudah mencapai 29 tahun, Spurs juga berniat untuk mencari bek baru dengan usia yang lebih muda. Namun, The Lilywhites tak akan melepasnya dengan harga murah.

Tottenham mematok tak kurang dari £50 juta atau setara Rp946 miliar. Dan MU tampaknya tak keberatan menebus banderol sang pemain mengingat pentingnya kehadiran eks penggawa Southampton untuk menambah kekuatan di lini pertahanan.

Andai transfer ini terwujud, maka akan ada tiga bek MU yang nasibnya kembali dipertanyakan. Mereka adalah Eric Bailly, Phil Jones, dan Victor Lindeloef.

Sementara untuk Tottenham, dilepasnya Alderweireld tak lain untuk memberi ruang bagi pemain baru yang akan didatangkan. Spurs mengincar bintang muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Related posts

Leave a Comment