You are here
Prabowo: Enggak Salah Kalian Digaji untuk Mancing POLITIC 

Prabowo: Enggak Salah Kalian Digaji untuk Mancing

Nama calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto di Pemilu 2019 masih menjadi misteri. Nama-nama cawapres Prabowo bahkan dikabarkan sudah mengerucut. Namun saat ditanya soal hal itu, Prabowo malah balik bertanya.

“Oh ya? Kau sudah tahu?” kata Prabowo sambil tertawa lebar.

Saat didesak lagi, Prabowo hanya berkelakar bahwa nama cawapresnya sudah mengerucut jadi seribu nama. Prabowo juga menyindir kerja wartawan yang menurutnya selalu memancing narasumber agar berbicara.

“Pengurucutan ya dari 250 juta orang sudah mengerucut kira-kira ya 1000 orang lah,” ujarnya bercanda.

“Memang enggak salah kalian digaji untuk mancing (memancing),” kata Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Prabowo mengaku belum menentukan nama-nama yang akan mendampinginya di Pemilihan Presiden 2019. Dia mengatakan masih mendiskusikan soal hal ini dengan sejumlah pihak.

“Yang penting kita harus cari yang terbaik. Itu saja. Semua baik. Kita semua anak bangsa. Pokoknya kita maju dengan gagasan dengan alternatif. Saya kira demikian. Nama nantilah,” kata Prabowo.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, nama-nama calon wakil presiden untuk mendampingi Prabowo Subianto sudah mulai mengerucut. Ia memastikan mereka adalah orang-orang yang hebat.

“Enggak banyaklah, jari kita ini kebanyakan kira-kira. Kebanyakan, jari kita kebanyakan. Ya itu sudah termasuk orang-orang hebat pokoknya,” kata Muzani di gedung DPR, Jakarta, Rabu, 16 Mei 2018.

Saat ditanya apakah nama cawapres sudah mengerucut kurang dari lima nama, ia membenarkan.

“Ya pokoknya jari saya lima ini kebanyakan (jumlah calon),” kata Muzani.

Related posts

Leave a Comment