You are here
Akhir Buruk di Premier League Tak Akan Pengaruhi Chelsea di Final Piala FA Sports 

Akhir Buruk di Premier League Tak Akan Pengaruhi Chelsea di Final Piala FA

London – Chelsea menutup Premier League dengan hasil yang buruk. Meski demikian, itu diyakini tak akan berpengaruh di final Piala FA.

Setelah menjadi juara Premier League musim 2016/2107, The Blues melewati musim yang mengecewakan. Mereka tampil inkonsisten, kalah 10 kali di liga, dan berakhir di posisi lima.

Chelsea bahkan mengakhiri Premier League 2017/2018 dengan buruk. Tandang ke markas Newcastle United, tim arahan Antonio Conte itu dihajar 0-3.

Meski demikian, Chelsea masih punya kesempatan untuk menutup musim dengan manis. Mereka akan tampil di final Piala FA melawan Manchester United, Sabtu (19/5/2018) malam WIB.
Baca juga: Nyalakan Semangat dan Tunjukkan Rasa Laparmu, Chelsea!
Jelang final Piala FA, kiper Chelsea Thibaut Courtois memastikan bahwa tak ada masalah dengan kepercayaan diri tim menyusul dari kegagalan di liga.

“Tak ada masalah dengan kepercayaan diri. Itu (laga melawan Newcastle) bukan performa yang baik. Kami pernah menunjukkan kami bisa bangkit di laga berikutnya. Ini adalah turnamen berbeda, berbeda dari Premier League, dan kami hanya harus mencobanya,” tutur Courtois dilansir Dailymail.

“Itulah yang paling penting. Setelah musim yang naik turun, kami bisa mengakhiri musim lebih baik,” tambah kiper Belgia itu.

Masa depan Courtois di Chelsea jadi tanda tanya menyusul rumor yang mengaitkannya dengan Real Madrid. Tapi Courtois ogah komentar soal hal tersebut.

“Untuk saat ini tak ada yang mau saya komentari soal itu,” kata Courtois.
Baca juga: Gelar Juara Piala FA Akan Bikin MU Lebih Pede Tatap Musim Depan

Related posts

Leave a Comment