You are here
Lawan Berat Innova Muncul Dua Hari Lagi Otomotif 

Lawan Berat Innova Muncul Dua Hari Lagi

Toyota Innova dalam waktu dekat sepertinya bakal dapat lawan sepadan. Sebab Mahindra tengah bersiap menghadirkan U321, yang digadang-gadang bersaing dengan Innova di India.

Seperti diketahui, selain di Indonesia Innova merupakan salah satu mobil yang menguasai pasar MPV di India. Berdasarkan informasi yang disampaikan Autocar, Senin 16 April 2018, Mahindra telah menjadwalkan konferensi pers pada 18 April. Di saat itu pula Toyota akan melakukan peluncurannya.

U321 akan jadi produk ketiga Mahindra yang menggunakan sasis monocoque setelah XUV500 dan KUV100. Berbagai bocoran telah mengungkap eksterior, salah satunya adalah perpaduan enam-split, pelek dua warna, bezel headlamp hitam, dan kisi-kisi “bergigi”.

Sebuah video spy shot juga berhasil mengungkap dasbor U321 akan punya nuansa dua warna, lalu trim chrome untuk ventilasi udara, dan sebagainya. Kabin U321 diprediksi lebih lapang dengan nuansa premium. Jok kulit penumpang bakal menjadi fitur standar.

Rendering Mahindra U321.

Mahindra U321 akan dibekali mesin diesel 1.6 liter baru yang dapat mengembangkan tenaga 125 daya kuda dan torsi 305 Nm. Akan ada mesin bensin yang ditawarkan dalam kapasitas 1.5 L atau 2.0 L. Kabin U321 diprediksi lebih lapang dengan nuansa premium. Jok kulit penumpang bakal menjadi fitur standar.

Fiturnya kabarnya juga dipastikan paling lengkap di segmennya. Tetapi belum diketahui harga jualnya, namun dijanjikan harga kompetitif dan bakal diekspor.

Related posts

Leave a Comment