You are here
Ertiga Baru: Depan Mirip Innova, Belakang Serupa Xpander Otomotif 

Ertiga Baru: Depan Mirip Innova, Belakang Serupa Xpander

Para pencinta Ertiga tentu menunggu momen pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, mulai 19-29 April mendatang, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Sebab Suzuki berencana melakukan debut perdana Ertiga generasi kedua di ajang tahunan otomotif tersebut.

Apalagi bocoran demi bocoran terus mengalir deras. Terbaru, seperti diungkap situs Ertiga Club Indonesia (ERCI). Disebutkan low MPV andalan Suzuki itu memang berubah total.

Sebut saja mulai dari eksterior, kabin, hingga bagasi yang lebih luas. “Bangku belakang juga lebih lega, bangku belakang bisa lipat satu per satu,” tulisnya.

Berbagai render yang marak beredar di jagad maya tak ditampik. Sebab wujudnya dikatakan sangat mendekati sempurna. “Desain hampir mirip 96 persen dengan yang sudah beredar.”

Rendering belakang Suzuki Ertiga terbaru.

Yang menarik, Ertiga terbaru sudah dibekali mesin varian anyar yakni 1.500cc. Gejala tarikan mesin ‘ndut-ndutan’ juga sudah hilang, termasuk napas lebih panjang dan lebih gahar tarikannya.

“Tampilan belakang plus lampu hampir mirip Xpander dan tampilan depan mirip Innova reborn,” tulisnya. “Bagian bawahnya saja yang agak beda.”

Related posts

Leave a Comment