You are here
Wenger: Arsenal Kurang Oke di Babak Pertama Sports Uncategorized 

Wenger: Arsenal Kurang Oke di Babak Pertama

London – Gol-gol Arsenal ke gawang Stoke City di lanjutan Liga Inggris baru tercipta saat babak kedua. Arsene Wenger mengakui The Gunners kurang oke di babak pertama.

Arsenal memetik kemenangan 3-0 saat menjamu Stoke di Emirates Stadium, Minggu (1/4/2018). Tuan rumah sempat kesulitan di babak pertama, di mana skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Cuma ada satu tembakan tepat sasaran di babak pertama, dari enam kali percobaan. Arsenal lebih banyak menguasai bola dengan ball possession lebih dari 60 persen.

Tiga gol dibukukan Arsenal di paruh kedua laga, dua di antaranya dari tendangan penalti. Pierre Emerick Aubameyang mencetak dua gol dalam laga itu, dilengkapi satu gol Alexandre Lacazette.

“Itu adalah pertandingan dua bagian bagi kami. Kami terlalu ceroboh dan tidak cukup tajam di babak pertama. Kami tidak berubah secara mental,” kata Wenger kepada BBC.

“Di babak kedua lebih baik karena kami jauh lebih dinamis dan menunjukkan kecepatan yang lebih baik. Kami menunjukkan lebih banyak kontrol dan membuat perbedaan.”

“Saya percaya bahwa yang paling penting adalah semangat dan kami memenangkan pertandingan di babak kedua. Saya tahu bagaimana tim kami dapat merespons. Para pemain kami cukup lama tak bersama-sama dan selalu menjadi masalah saat kembali,” ia menegaskan.

Related posts

Leave a Comment