You are here
Soal Masa Depan, Iniesta Hadapi Pilihan Tersulit dalam Kariernya Sports 

Soal Masa Depan, Iniesta Hadapi Pilihan Tersulit dalam Kariernya

Barcelona – Andres Iniesta masih terus menimbang-nimbang kelanjutan kariernya di Barcelona. Iniesta sadar dirinya menghadapi salah satu keputusan tersulit dalam kariernya.

Pada Oktober 2017, Iniesta meneken kontrak seumur hidup bersama Barca. Keputusan itu membuat Iniesta diyakini bakal mengakhiri kariernya bersama Blaugrana.

Namun spekulasi soal masa depan Iniesta berkembang belakangan ini. Gelandang berusia 33 tahun itu mulai mempertimbangkan untuk hijrah ke China. Iniesta kemudian menyebut 30 April sebagai batas waktunya untuk mengambil keputusan.

Bagi Iniesta yang selama ini hanya membela Barca, persoalan ini menjadi pilihan tersulit dalam kariernya. Namun ia juga sadar apabila tak lagi bisa memberi 100%, ia akan pergi.

“Saya tidak akan pergi ke manapun yang bertentangan dengan klub saya, semua skenario yang tidak bertentangan dengan Barcelona itu mungkin,” Iniesta mengatakan kepada Cadena Ser seperti dilansir Marca.

“Banyak hal berputar di kepala saya, beberapa lebih kuat daripada yang lain. Masih ada beberapa pekan sebelum memutuskan untuk lanjut atau tidak.”

“Ini adalah salah satu keputusan terpenting dalam karier saya dan saya paham saya ada di usia di mana hal-hal berubah dan pintu lain terbuka, yang sangat menarik dalam berbagai cara.”

“Ini tidak akan berhubungan dengan cinta, ini adalah soal saya merasakan apa yang saya kira bisa saya sumbangkan. Jika cedera tidak menghampiri, saya bisa melihat diri saya di starting XI Barcelona selama dua tahun lagi.”

“Jika saya pergi, itu akan disebabkan saya tidak bisa lagi memberi 100% sebagai pemain dan sebagai pribadi untuk klub saya. Terlepas dari itu, ini akan jadi keputusan sulit, tapi saya sangat tenang dan saya sangat menikmati tahun ini,” ia menyatakan.

Related posts

Leave a Comment