You are here
Tianjin Quanjian Bantah Minati Iniesta Sports 

Tianjin Quanjian Bantah Minati Iniesta

Tianjin – Kapten Barcelona Andres Iniesta dirumorkan menjadi incaran klub China, Tianjin Quanjian. Tapi, rumor ini telah disangkal oleh Tianjin.

Iniesta sebenarnya telah menyepakati kontrak seumur hidup dengan Barca pada Oktober lalu. Namun, hal itu tak mencegah munculnya rumor ketertarikan Tianjin kepada gelandang berusia 33 tahun itu.
Tianjin kabarnya siap membayar Iniesta sebesar 35 juta euro (sekitar Rp 594 miliar) per tahun. Untuk menambah daya tarik, mereka bahkan disebut siap membeli banyak wine dari pabrik milik Iniesta.

Tianjin sepertinya kesal dengan kabar tersebut. Mereka bahkan siap mengambil tindakan hukum.

“Sejak 6 Maret 2018, beberapa media lokal mengutip kabar dari luar negeri soal Andres Iniesta akan bergabung dengan kami,” tulis Tianjin di situs resmi mereka.

“Kami dengan sangat serius mengonfirmasi bahwa kabar itu tidak benar. Terkait semua berita salah tentang kami, klub memiliki hak untuk melakukan tindakan hukum terkait hal tersebut,” tegas Tianjin.
Tianjin saat ini memiliki sejumlah pemain top seperti Axel Witsel, Alexandre Pato, dan Anthony Modeste. Mereka bermain di bawah komando Paulo Sousa, yang pernah melatih Swansea City, Leicester City, Basel, dan Fiorentina.

Related posts

Leave a Comment