You are here
Sarita Abdul Mukti: Kami Bersahabat… Entertainment 

Sarita Abdul Mukti: Kami Bersahabat…

JAKARTA – Usai Artis Jennifer Dunn mendekam di tahanan polda lantaran kasus barkoba, pengusaha Faisal Haris mendadak perhatian lagi pada istri sahnya, Sarita Abdul Mukti. Perhatian Haris yang dulu hanya buat Jennifer Dunn, kini kembali diberikan untuk istrinya.

“Kami bersahabat untuk urusan anak-anak, sekarang beliau banyak hubungi saya, beliau mulai sering telepon, tanya mau dibawain makanan apa, buat saya itu berarti banget. Nggak ada romantis, sama seperti dulu. Bisa dibilang perhatian yang tadinya hilang, sekarang mulai ada sedikit,”tutur Sarita Abdul Mukti.

Faisal Haris rupanya senang dengan aksi istrinya yang bungkam ketika Jennifer Dunn masuk penjara, perhatian pun mulai kembali diberikan. Melihat suaminya kembali perhatian, Sarita tak mau main kasar lagi.

“Beliau marah saya masuk media, tapi ketika perempuan itu (Jennifer Dunn) masuk penjara saya diam, Haris berterima kasih karena saya memilih nggak komentar, karena memang itu bukan kapasitas saya buat menjawab. Saya nggak boleh penuh emosi hadapi beliau, walau ada rasa sakit dikhianati,” tandas Sarita Abdul Mukti.

Kasus ini bermula saat Jennifer Dunn dilabarak oleh anak Haris dan Sarita hingga videonya viral di media massa pada pertengahan tahun 2017 lalu. Jennifer pun dicap pelakor oleh para warganet lantaran isu perselingkuhan tersebut.

Related posts

Leave a Comment