You are here
Kisah Hidup Sridevi Akan Difilmkan? Entertainment 

Kisah Hidup Sridevi Akan Difilmkan?

INDIA – Industri perfilman Bollywood belum lama ini kehilangan salah satu bintang besarnya, yaitu Sridevi Kapoor. Kemasyuran Sridevi yang sudah berperan dalam 500 film seumur hidupnya, membuat Ram Gopal Verma berniat membuat film tentang kehidupan sang legenda.

Varma belum mengumumkan secara resmi niatannya tersebut. Namun, ia sudah menulis surat terbuka kepada fans Sridevi. Dia menulis,

“Saya tahu hidupnya sejak saya menemuinya. Saya melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana hidupnya seperti seekor burung di langit sampai kematian ayahnya dan kemudian menjadi seperti seekor burung di dalam sangkar karena ibunya yang terlalu protektif,” ujar pembuat film ini.

Dilansir Time of India, pemeran yang akan berakting sebagai Sridevi juga masih belum dipilih. Belum ada kejelasan pasti mengenai rencana Ram Gopal Verma ini.

Seperti diketahui, Sridevi ditemukan tewas di bak mandi kamar hotelnya di Dubai, Uni Emirat Arab, pada 24 Februari 2018. Kepergian aktris berusia 54 tahun tersebut, meninggalkan kesedihan bagi keluarga, sahabat dan seluruh penggemarnya di dunia. (embun)

Related posts

Leave a Comment