You are here
Agatha Valerie Pengen Genre Film yang Lain Entertainment 

Agatha Valerie Pengen Genre Film yang Lain

JAKARTA – Di film layar lebar, dia langganan film genre horor, sedang di sinetron selalu didaulat jadi jagoan.

“Abis Bayangan Setan, bentar lagi film aku Get Lost juga nyusul tayang. Sebetulnya sutingnya udah lama, tahun lalu, tapi ngga tau kenapa baru sekarang diputar,” ujar Agatha Valerie, aktris, model dan juga presenter.

Bagi gadis kelahiran Manado, 12 Maret 1999 yang juga pernah menjadi presenter DahSyat RCTI dan BecaK JTV ini, film horor memang langganannya.
“Emat tahun lalu, aku main film horor komedi Hantu Juga Selfie dan Kamar 207. Ngga ngerti kenapa dapat job horor terus. Hanya pernah satu kali main film drama komedi, Marmut Merah Jambu,” ungkap Agatha.

Waktu suting film Get Lost di daerah Cilacap, dia bersama pemain lainnya seperti Maxime Bouttier, Angelica Simperler, Aga Dirgantara, Indra Kharisma, Suri Meilani, berada di daerah yang terkenal angker, Jembatan dan Benteng Pendem, Cilacap.

“Banyak kejadian aneh disana, bikin aku sempat demam. Baru kali ini terasa serem banget. Konon di situ kan tempat pembunuhan dan perlakuan bejad tentara-tentara penjajah pada gadis-gadis desa. Sempat denger suara-suara aneh gitu, kayak orang merintih kesakitan dan minta tolong, tapi ngga gitu jelas,” cerita Agatha yang berperan sebagai Nadia, gadis manja pacar Ringgo yang diperankan oleh Maxime Bouttier di film garapan sutradara Chiska Doppert tersebut.

“Trauma sih ngga ya. Tapi aku ke depannya kalo bisa pengen genre film yang lain, eksyen atau komedi drama remaja gitu,” harapnya.

Related posts

Leave a Comment