You are here
Pencinta Permen Wajib Datang ke Candytopia Karena Bisa Renang di Kolam Marshmallow Kuliner 

Pencinta Permen Wajib Datang ke Candytopia Karena Bisa Renang di Kolam Marshmallow

PIALA DUNIA 2018 – Selain museum es krim, kini ada tempat baru yang bisa memanjakan para pencinta makanan manis. Di Candytopia, Anda bukan hanya bisa berfoto tapi bisa berenang dalam kolam marshmellow. Wow!

Candytopia bisa jadi destinasi tujuan bagi Anda penggemar berat permen. Tapi bagi yang ingin mencari spot foto keren untuk instagram, tempat ini juga bisa diandalkan.

Pencinta Permen Wajib Datang ke Candytopia Karena Bisa Renang di Kolam Marshmallow

Candytopia hampir mirip museum es krim namun isinya segala hal yang berkaitan dengan permen. Tempat ini baru saja dibuka di Santa Monica, California. Ada banyak objek permen menggemaskan yang bisa diabadikan lewat jepretan kamera.

Bagian dalam Candytopia dipenuhi patung besar yang terbuat dari permen. Beberapa permen raksasa ini antara lain berbentuk ikan hiu, naga raksasa hingga si cantik nan instagramable unicorn.

Tapi dari semua fasilitas yang ada, area kolam marsmellow jadi yang paling menarik. Anda bukan hanya bisa melihat dan memfotonya, Anda bahkan bisa lompat ke dalamnya dan membiarkan diri tenggelam dalam marsmellow manis yang lembut.

 

Pencinta Permen Wajib Datang ke Candytopia Karena Bisa Renang di Kolam Marshmallow

Tak lengkap rasanya menyambangi Candytopia tanpa mencicip permen manis dan membawanya pulang sebagai oleh-oleh. Di store khusus penjualan, ada permen kapas atau cotton candy besar, permen tongkat Pixie, permen cokelat dan lain sebagainya. Semua bisa Anda beli dan nikmati sepuasnya.

Tempat ini tidak dibuka secara permanen karena hanya bisa dikunjungi mulai tanggal 2 Maret – 4 Juli 2018 saja. Tertarik? Penjualan tiket hanya bisa dilakukan lewat online di situs www.candytopia.com.

Harga tiketnya yakni $ 30 (Rp 413 ribu) untuk orang dewasa dan $ 23 (Rp 317 ribu) untuk anak-anak usia 4-12 tahun. Sementara anak dibawah 3 tahun bisa masuk secara gratis.

Related posts

Leave a Comment