You are here
Selama Dua Jam Anies Baswedan Bertamu ke Rumah Novel Baswedan POLITIC 

Selama Dua Jam Anies Baswedan Bertamu ke Rumah Novel Baswedan

PIALA DUNIA 2018 – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang menjenguk sepupunya yang juga penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK, Novel Baswedan yang baru saja pulang dari pengobatan mata di Singapura.

Dia sampai di rumah Novel, di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, sekitar pukul 10.00 WIB. “Datang sekitar jam 10- an,” kata petugas Satuan Polisi Pamong Praja yang berjaga di rumah Novel, pada Minggu 25 Februari 2018.

Anies Baswedan yang didampingi istrinya Fery Farhati Ganis berangkat ke rumah Novel Baswedan di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara, selepas menyaksikan pertandingan olah raga air antara Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandaga Uno di Danau Sunter.

 Hingga pukul 11.50 WIB Anies masih berada di dalam rumah Novel Baswedan. Menurut informasi, setelah kunjungan Anies Baswedan, Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzhar juga akan bertamu menjenguk Novel Baswedan.

Penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan terjadi pada 11 April 2017 oleh dua orang berboncengan sepeda motor. Penyerangan terjadi ketika dia pulang dari salat subuh di Masjid Al-Ikhsan dekat rumahnya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pada Kamis 22 Februari 2018, Novel Baswedan pulang ke rumahnya setelah berobat di Singapura  selama 10 bulan.

Related posts

Leave a Comment