You are here
Nyamm! Krenyes Manis Es Krim Toblerone Baru Diluncurkan di Inggris Kuliner 

Nyamm! Krenyes Manis Es Krim Toblerone Baru Diluncurkan di Inggris

PIALA DUNIA 2018 – Selama ini Toblerone dikenal sebagai merek cokelat batangan. Kini di Inggris hadir varian es krim Toblerone yang mengundang penasaran!

Perusahaan yang memproduksi Toblerone, Mondelez International baru saja meluncurkan es krim Toblerone di seluruh Inggris dan Eropa. Es krim berbahan cokelat dengan bentuk ikonik segitiga ini diharapkan bisa tersebar makin luas di musim panas mendatang.

Baca Juga: Inilah Asal Muasal Nama Cokelat Toblerone hingga Ferrero Rocher

Nyamm! Krenyes Manis Es Krim Toblerone Baru Diluncurkan di Inggris

Es krim Toblerone kabarnya dijual 1.8 poundsterling per buah atau sekitar Rp 34.000. Tersedia di jaringan supermarket Tesco dan Asda melalui layanan antar MySupermarket.

Mengikuti bentuk ikonik cokelatnya, es krim Toblerone juga berbentuk segitiga. Hanya saja ukurannya besar dengan sebaran almond di permukaannya. Cita rasanya disebut madu klasik dengan nougat almond.

Kreasi ini langsung mengundang penasaran banyak netizen. Ada yang langsung ingin mencobanya. Salah satunya Julie McLean yang mengatakan berita es krim Toblerone adalah berita paling menyenangkan di hari itu.

Nyamm! Krenyes Manis Es Krim Toblerone Baru Diluncurkan di Inggris

Sementara Lulu Brown mengatakan di Twitter bahwa ia pernah mencoba es krim Toblerone. “Kami mencicipnya di Prancis pada musim panas tahun lalu. Rasanya benar-benar enak,” tulis Brown.

Nyamm! Krenyes Manis Es Krim Toblerone Baru Diluncurkan di Inggris

Sayangnya hingga kini es krim Toblerone hanya tersedia di Inggris dan Eropa saja. Belum ada kabar apakah Mondelez International akan memasarkannya ke Amerika dan Asia juga. Kita tunggu saja!

Sebelumnya cokelat Toblerone sempat diprotes penggemarnya di Inggris, terkait perubahan bentuk pada tahun 2016. Dulunya Toblerone yang beratnya 400 gram jadi tinggal 360 gram. Sedangkan versi mungilnya berubah dari 170 gram menjadi 150 gram.

Related posts

Leave a Comment