You are here
Pogba Terancam Dicoret Lawan Chelsea Sports 

Pogba Terancam Dicoret Lawan Chelsea

PIALA DUNIA 2018 – Paul Pogba terancam dicadangkan untuk kali kedua beruntun ketika Manchester United menjamu Chelsea di Old Trafford akhir pekan ini.

Pemain Prancis hanya duduk di bangku cadangan ketika laga melawan Sevilla di leg pertama 16 besar dimulai di Ramon Sanchez Pizjuan, meski ia akhirnya masuk usai Ander Herrera cedera di menit ke-17.

Pogba sendiri juga sempat ditarik keluar ketika United menang atas Huddersfield di Piala FA karena sakit dan agennya, Mino Raiola, kabarnya sudah sempat menawarkan kliennya ke sejumlah tim papan atas Eropa.

Herrera takkan bisa bermain melawan Chelsea, dan Pogba diperkirakan akan mengisi tempatnya, namun Express mengklaim Mourinho siap mencadangkannya lagi.

Paul Pogba

Kabar ini tentu akan semakin membuat masa depan Pogba kian dipenuhi ketidakpastian dan sang gelandang kabarnya marah dengan sikap Mourinho padanya beberapa pekan belakangan ini.

Ia yakin bahwa dirinya sudah dijadikan kambing hitam atas performa tak konsisten klub musim ini dan ingin Mourinho bersikap adil padanya.

United sendiri butuh kemenangan atas Chelsea untuk memastikan posisi mereka di empat besar.

Related posts

Leave a Comment