You are here
Layanan Online Nintendo Switch Dijanjikan Bakal Keren Technology 

Layanan Online Nintendo Switch Dijanjikan Bakal Keren

Bak produsen game konsol lainnya, Nintendo memiliki hasrat untuk menghadirkan layanan game online pada perangkat Nintendo Switch. Nintendo pun mengklaim bila layanannya itu layak ditunggu.

Sebelumnya atau tepatnya di awal bulan Februari, Nintendo sempat mengumumkan jika layanan game online-ya itu akan dirilis di bulan September 2018. Tentu saja, gamer Nintendo Switch harus merogok kocek bila ingin mengakses layanan.

Daftar harganya pun bervariasi tergantung berapa lamanya berlangganan. Misalnya untuk sebulan, gamer harus merogoh kocek USD 4 (Rp 50 ribu). Sementara untuk satu tahun, harganya USD 20 (Rp 260 ribu).

Harga yang ditawarkan untuk paket satu tahun berlangganan Nintendo Switch lebih murah dari PlayStation Plus, dimana gamer harus membayar Rp 350 ribu untuk berlangganan satu tahun.

Dalam sesi tanya jawab, President Nintendo Tatsumi Kimishima dan Managing Executive Officer Shinya Takahasi memastikan layanannya itu akan bermanfaat buat pengguna. Keduanya pun mengungkap rencana ke depan dengan layanan tersebut.

“Kami punya beberapa ide tentang bagaimana membuat Nintendo Switch Online menarik ketika menjadi layanan berbayar. Jadi, aku rasa pengumuman kita berikutnya akan menarik untuk dinanti,” ujarnya dikutip dari Ubergizmo, Selasa (13/2/2018).

Sementara itu, Kimishima menambahkan apabila pihaknya ingin menerapkan sumber daya yang substasial untuk layanan online-nya. “Dengan pemikiran bahwa kami akan mencurahkan energi kami untuk membuat layanan berbayar,” tambahnya.

Related posts

Leave a Comment