You are here
Karena Potongannya Tak Sama Rata, Nenek Ini Kembalikan Sandwich yang Dibeli Kuliner 

Karena Potongannya Tak Sama Rata, Nenek Ini Kembalikan Sandwich yang Dibeli

Keluhan unik datang dari seorang pelanggan kafe di Australia. Ia mengembalikan sandwich hanya karena ketika dibagi dua, ukuran sandwich tak sama.

Dilaporkan ABC News (20/1), kafe Corowa RSL Club di New South Wales baru saja menerima keluhan unik dari nenek berusia sekitar 80 tahun. Ia protes mengapa pegawai tak membagi dua sandwich-nya dengan sama rata.

“Kalsey, yang bekerja di kafe kami, menyampaikan keluhan ini pada manajer kafe yang kemudian memberi tahu saya,” ujar CEO Corowa RSL Club, Peter Norris. Ia lalu mengambil penggaris dan spidol permanen untuk memeriksa keluhan pelanggan.

Karena Potongannya Tak Sama Rata, Nenek Ini Kembalikan Sandwich yang Dibeli

Yang dikeluhkan si pelanggan ternyata benar. Sandwich terbagi dalam ukuran 5 cm dan 6 cm. Norris pun membagikan cerita ini di akun resmi Facebook kafe.

“Dekat tapi tidak cukup dekat. Gadis-gadis itu kurang 5 mm dari titik pusat saat memotong sandwich kemarin. Sandwich lalu dibawa kembali sebagai keluhan yang sah dan diganti. Bagi mereka yang bekerja di bidang keramahtamahan, Anda akan mengerti ke-random-an ini. Jika Anda tidak tertawa, hidup akan sangat membosankan!,” tulis keterangan foto.

Beragam tanggapapun muncul dari netizen. Jason Walker, misalnya, menulis, “Ini jelas menunjukkan seberapa banyak ‘First World problems’ yang kita punya.”

Karena Potongannya Tak Sama Rata, Nenek Ini Kembalikan Sandwich yang Dibeli

Sementara Jan Stone mengatakan, “Saya tidak berpikir ini masalah remeh… Pelanggan bisa saja memakan sandwich ini untuk dua kali makan, atau mungkin untuk dibagi. Perbedaan sedikit cm agak berbeda pada barang seperti ini.”

Guna menghadapi keluhan ini, pihak kafe memberikan sandwich baru untuk sang nenek. Ia pun dipersilakan memotong sendiri sandwich-nya agar bisa terbagi dua sama rata.

Related posts

Leave a Comment