You are here
Mau Jadi Detektif Sehari? Datang Saja ke Sini Travel 

Mau Jadi Detektif Sehari? Datang Saja ke Sini

Tokyo – Ada destinasi menarik di Jepang yang wajib dikunjungi. Di tempat ini kamu bisa menjadi detektif dan berinteraksi dengan detektif lho!

Siapa yang tidak kenal dengan kepintaran dan kelihaian Detektif Conan dan Sherlock Holmes dalam memecahkan masalah yang dihadapinya? Membuat peran detektif begitu keren dan mengagumkan. Pasti pernah kepikiran untuk menjadi detektif kan?

Dikumpulkan dari beragam sumber, Jumat (12/1/2017) tempat yang bisa mewujudkan mimpi kamu menjadi detektif ini adalah Detective Bar Progrees. Sebuah kafe dan bar yang bertemakan detektif yang berada di daerah Ikebukuro, Wilayah Toshima, Tokyo.

Pintu yang bergaris polisi (Detective Bar Progrees)Pintu yang bergaris polisi (Detective Bar Progrees)

Tidak hanya bertemakan detektif, traveler yang datang nntinya juga dilayani oleh detektif sungguhan lho. Jadi para pelayan di sini adalah detektif swasta yang pada saat siang hari mereka menjadi detektif, dan malam harinya bekerja di kafe ini.

Selain menikmati makanan dan minuman, para pengunjung juga bisa bercerita dan bertukar pikiran, sekaligus bertanya kepada detektif di kafe ini. Mereka akan senantiasa berbagi cerita, karena tujuan dari kafe ini didirikan adalah untuk mendekatkan dunia detektif kepada masyarakat.

Daya tarik lain dari kafe ini adalah para pengunjung bisa mencoba segala kegiatan yang berhubungan denan penyelidikan. Mulai dari mugshot, menguping pembicaraan, bahkan memindai sidik jari.

Alat-alat yang digunakan detektif yang bisa dicoba pengunjung (Detective Bar Progrees)Alat-alat yang digunakan detektif yang bisa dicoba pengunjung (Detective Bar Progrees)

Untuk dapat mencoba memindai sidik jari layaknya profesional, traveler akan dikenakan biaya 800 Yen (Rp 9.600). Di kafe ini traveler juga bisa membuat luka yang beragam. Tentu luka ini adalah make up yang dibuat senyata mungkin. Untuk membuat efek luka ini traveler dikenakan biaya 1.200 Yen (Rp 144 ribu).

Traveler juga bisa mencoba beragam minuman yang disajikan di kafe ini. Nama-nama minumannya juga unik. Mereka menggunakan istilah-istilah yang digunakan dalam penyelidikan di seri detektif.

Traveler yang tidak bisa berbasa Jepang tidak perlu khawatir dan bingung untuk datang ke kafe. Para detektif di kafe ini bisa berbahasa bilingual, yaitu Jepang dan Inggris.

Related posts

Leave a Comment