You are here
‘Rekor City akan Jadi Pembicaraan dalam Waktu yang Lama’ Sports 

‘Rekor City akan Jadi Pembicaraan dalam Waktu yang Lama’

Manchester – Manchester City baru saja bikin rekor rentetan kemenangan di Liga Inggris. Pencapaian The Citizens itu disebut akan jadi bahan pembicaraan dalam waktu lama.

Kemenangan atas Swansea City di Stadium of Light, Kamis (14/12/2017), mengantarkan City mencatatkan 15 kemenangan beruntun. Mereka melewati rekor Arsenal dengan raihan 14 kemenangan beruntun.

Salah satu pemain belakang City, Eliaquim Mangala, menyebut pencapaian itu sebagai suatu hal yang spesial. Dia bilang bahwa akan butuh waktu lama untuk tim lain memecahkan.

“Ini merupakan suatu pencapaian yang spesial. Saya tak tahu kapan akan ada tim yang memecahkan itu,” kata Mangala di Mirror.

“Dalam 10 atau 20 tahun, mungkin orang-orang akan membicarakan tim ini, yang memenangi 15 laga secara beruntun, serta membicarakan pemain yang ada di dalamnya,” dia menambahkan.

Dengan hasil-hasil bagus itu, City kini melaju sendirian di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 49 poin, unggul 11 angka dari Manchester United di posisi kedua.

Related posts

Leave a Comment