You are here
MU Bukan Klub Terakhir Mourinho Sports 

MU Bukan Klub Terakhir Mourinho

Manchester – Jose Mourinho mungkin tidak akan lama-lama menangani Manchester United. Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan di MU sampai pensiun.

Manajer berusia 54 tahun asal Portugal itu memang tidak pernah bertahan lama di klub-klub yang pernah dilatihnya. Mourinho nyaris tidak pernah lebih dari tiga tahun dalam satu periode melatih, termasuk ketika membesut Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid.

Mourinho diikat kontrak MU selama tiga tahun setelah ditunjuk sebagai manajer pada 2016. Sebelumnya, Mourinho pernah mengungkapkan hasratnya untuk bisa terus bersama Setan Merah hingga bertahun-tahun lagi.

Akan tetapi, Mourinhho tampaknya berubah pikiran. “Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah saya masih seorang pelatih dengan banyak kekhawatiran, banyak ambisi, dan dengan hasrat untuk melakukan banyak hal baru,” ungkap Mourinho kepada TF1, yang dikutip Standard.

“Dan saya tidak percaya… tidak, saya tidak percaya bahwa saya akan mengakhiri karier di sini.”

Saat ditanya apakah yang dia maksud adalah Manchester United, Mourinho mengatakan: “Betul.”

Lantas Mourinho ingin melatih tim mana? Manajer yang namanya dijadikan sebagai nama jalan di Setubal itu mengindikasikan Paris St. Germain sebagai opsi di masa depan.

“Putra saya yang tinggal di London pergi ke Paris untuk menonton Paris Saint-Germain dan dia tidak mengunjungi Manchester,” kata Mourinho.

“Mengapa Paris? Karena di sana ada sesuatu yang istimewa. Sihir, kualitas, pemain-pemain muda, fantastis.”

Related posts

Leave a Comment