You are here
Lea Seydoux, Bond Girl yang Juga Korban Pelecehan Produser Hollywood Entertainment 

Lea Seydoux, Bond Girl yang Juga Korban Pelecehan Produser Hollywood

Aktris Prancis, Lea Seydoux mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Kepada Guardian, ia mengaku juga menjadi korban pelecehan Harvey Weinstein.

Bond Girl tersebut mengisahkan ketika produser Hollywood itu mengundangnya untuk datang ke kamar hotel di Paris. Alasannya adalah, Harvey ingin berbincang mengenai kariernya.

Seydoux mungkin sangat terkenal dengan perannya dalam film ‘Spectre’. Namun, ia telah berjuang memenangkan perhatian publik saat sukses di film indie garapan Weinstein pada 2013, ‘Blue is the Warmest Color’.

Harvey WeinsteinHarvey Weinstein Foto: REUTERS/Andrew Kelly/File Photo

Sekitar satu tahun sebelum film tersebut tayang, Seydoux mengatakan bahwa dia berjumpa Weinstein di sebuah ajang peragaan busana di Paris Fashion Week. Ia lalu mengundangnya datang ke Hotel Plaza Athenee setelah pertunjukan itu.

“Ini bukan soal pekerjaan. Dia memiliki niat lain, saya bisa melihatnya dengan sangat jelas. Sepanjang malam, dia menggoda dan menatapku seolah-olah aku adalah sepotong daging,” kisahnya.

Penampilan Lea Seydoux di Paris Fashion Week 2012Penampilan Lea Seydoux di Paris Fashion Week 2012 Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images

Seydoux juga mengisahkan ketika dia disambut Weinstein dan asisten wanita mudanya. Ia diantar ke bagian atas untuk minum di kamarnya, lalu sang asisten menginggalkan mereka di ruangan tersebut.

“Kami sedang berbicara di sofa saat dia tiba-tiba melompat ke arahku dan mencoba menciumku. Aku harus membela diri. Dia besar dan gemuk, jadi saya berusaha keras menolaknya. Dia mencoba lebih dari satu kali, saya mendorongnya secara fisik. Saya pikir dia menghormati saya karena saya menolaknya,” ungkapnya.

Related posts

Leave a Comment