You are here
Postingan Pertama Bill Gates di Instagram Bikin Salut Technology 

Postingan Pertama Bill Gates di Instagram Bikin Salut

Bill Gates akhirnya bergabung ke media sosial Instagram. Postingan pertama orang terkaya di dunia itu bikin salut.

Bukan memamerkan soal hartanya, sang pendiri Microsoft memajang fotonya di Tanzania. Ya, Bill ternyata saat ini sedang berada di negara Afrika itu dalam rangka aktivitas filantropi.

Bill memajang tiga foto. Yakni saat makan siang bersama anak-anak SD di sana, berbincang dengan seorang dokter setempat serta yang terakhir potret sekolah terpencil yang dikunjunginya.

“Hello dari Tanzania, Instagram! Aku baru saja makan siang bersama beberapa anak mengagumkan di SD Kicheba di Muheza dan bertemu dengan Upendo Mwingira, dokter luar biasa yang mendedikasikan karirnya melawan penyakit di wilayah tropis,” tulis Bill di Instagram.

Postingan Pertama Bill Gates di Instagram Bikin Salut

“Aku dan Melinda sudah beberapa kali mengunjungi Tanzania. Aku selalu senang dengan seberapa banyak kemajuan yang dilakukan negara itu untuk meningkatkan kesehatan dan menyediakan kesempatan. Serta pemandangan alam di sana mengagumkan,” lanjut dia.

“Kapanpun aku mendatangi tempat semacam ini, aku harap yang lainnya juga mau datang dan bertemu dengan orang yang kutemui,” pungkasnya.

Postingan Pertama Bill Gates di Instagram Bikin Salut

Bill pun berjanji akan membagikan foto-foto selanjutnya di Instagram. Sejauh ini, jumlah follower-nya sudah tembus 19 ribu dalam waktu singkat.

Bill memang sangat sibuk di yayasan kemanusiaannya, Bill & Melinda Gates Foundation. Ia saat ini masih orang terkaya di dunia dengan harta terakhir diestimasi Forbes sebesar USD 89,8 miliar.

Related posts

Leave a Comment