You are here
5 Rumah Pohon Ini Bisa Bikin Lo Nyaman Sampe Males Pulang, Welcome To The Jungle Gengs! Travel 

5 Rumah Pohon Ini Bisa Bikin Lo Nyaman Sampe Males Pulang, Welcome To The Jungle Gengs!

Gengs, mungkin elu pernah berpikir kalo rumah pohon bakalan gampang rapuh karena sebagian dibuat hanya dari potongan kayu. Tapi, rumah di atas pohon kini telah bertranformasi menjadi hunian yang berkembang pesat gengs. Buktinya, ada hotel rumah pohon yang menjadi sebuah tren yang memungkinkan setiap orang menikmati perspektif baru pada alam. Nah, kali ini gw akan bahas 5 rumah pohon yang bakal bikin lo nyaman malah sampe males buat pulang. Penasaran? Langsung aja disimak kuyyy!

1. Harads, Swedia

rumah pohon

Sumber: huftonandcrow.com

Zona senja memenuhi galeri seni kontemporer di hotel rumah pohon Swedia yang berjarak hanya 30 mil dari selatan lingkaran Arktik. Seorang arsitek Swedia merancang tujuh kamar rumah pohon dengan arsitektur yang berbeda-beda. Salah satu yang paling dicari adalah kamar bertema UFO, sementara yang lain tampak seperti sarang burung.

2. Huay Xai, Laos

rumah pohon

Sumber: icstravelgroup.com

Rumah pohon ini terkenal sebagai salah satu akomodasi paling unik di Laos, di mana dengan dua atau tiga hari lu akan menikmati petualangan dengan hutan kanopi paling murni di dunia. Dimulai sejak tahun 1996, rumah pohon ini dibangun dalam misi mereka untuk melestarikan hutan hujan yang mengelilinginya dari ancaman seperti perburuan, pertanian dan penebangan.

3. Kaikoura, Selandia Baru

rumah pohon

Sumber: islands.com

Peternakan rusa di Pulau Selatan Selandia Baru adalah rumah Hapuku di dasar Kaikoura ke laut Mountain Rage. Lima rumah pohon bersarang di kanopi Kanuka Grove dan dirancang untuk melengkapi lingkungan alam. Wisatawan di sini akan disuguhi dengan pemandangan pantai dan pegunungan yang sangat indah.

4. Pulau Vancouver, Kanada

rumah pohon

Sumber: nationalgeographic.com

Penemu Tom Chudleigh membuat bola kayu buatan tangan yang diilhami oleh perahu layar konstruksi dan menjadi rumah pohon unik yang ada di alam. Meski bentuknya bulat, rumah pohon ini cukup nyaman dengan fasilitas kamar pada umunya.

5. Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan

rumah pohon

Sumber: inhabitat.com

Rumah super nyaman ini akan menyajikan sunset yang menakjubkan dan astronomi suara binatang secara alami, seperti kuda nil, singa, macan tutul, hyena, impala, dan masih banyak lagi. Rumah pohon ini juga akan menawarkan suasana safari, dan sungai Blyde.

Nah, itu dia 5 rumah pohon yang bakal bikin lo nyaman sampe gak mau pulang gengs. Tapi kalo kangen rumah, pulang juga gak papa sih, bcos rokum is where the heart is. Punya komentar? Tulis di kolom comment dah.

Related posts

Leave a Comment