Mon. Oct 14th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Napoli Ogah Naikkan Tawaran untuk James Rodriguez

1 min read

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, tidak memungkiri kalau ia sangat berharap agar gelandang Real Madrid, James Rodriguez, bergabung dengan klubnya. Akan tetapi, di sisi lain, De Laurentiis nyatanya enggan untuk menebus James dengan harga yang diminta Madrid saat ini.

Napoli sejatinya sudah mengajukan penawaran kepada Madrid untuk menebus James di angka 35 juta euro atau sekira Rp553 miliar. Kendati demikian, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh pihak Madrid karena mereka menginginkan nominal yang lebih tinggi.

James Rodriguez saat berlaga di Copa America 2019

Kondisi tersebut pada akhirnya membuat proses transfer James ke Napoli menjadi terhambat dan malah terancam batal. De Laurentiis pasalnya tak ingin diperas oleh Madrid dengan harga tinggi yang Los Blancos tetapkan.

Meski De Laurentiis mengaku sangat ingin bisa merekrut James, namunia juga merasa tidak diburu-buru dalam merampungkan transfer gelandang asal Kolombia tersebut. Maka dari itu, ia masih menahan tawarannya di angka sebelumnya.

James ada di hati kami, terutama di hati mereka yang melatihnya lebih baik daripada siapa pun, (Carlo) Ancelotti. Kami tangguh, kami tidak ingin menyerah pada tuntutan yang tidak adil dari Real Madrid. Kami tidak terburu-buru karena tim kami sudah sangat kuat,” ujar De Laurentiis, melansir dari Calcio Mercato, Jumat (12/7/2019).

James Rodriguez diincar oleh Napoli

“Kami hanya harus membuat tembakan hebat, tidak ada yang istimewa. Tembakan terbagi menjadi dua, antara mereka yang ingin membeli dan mereka yang ingin menjual. Kami ingin membeli, namun kami tidak ingin mengambil risiko,” lanjutnya.