Sat. Apr 17th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Napoli Bantai Liverpool, Ancelotti Bersikap Biasa Saja

1 min read

EDINBURGH – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menilai kemenangan telak 3-0 timnya atas Liverpool pada laga pramusim, biasa saja. Pertandingan yang berlangsung Minggu 29 Juli 2019 malam WIB di Edinburgh, Skotlandia, itu memang penting, tetapi hasilnya tidak perlu dirayakan berlebihan.

Gol-gol dari Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik, dan Amin Younes, membuat Liverpool pulang dengan kepala tertunduk dari Skotlandia. Penampilan I Partonopei di laga tersebut mengundang pujian dan decak kagum, tidak hanya dari penonton, tetapi juga sang nakhoda.

Napoli menghajar Liverpool 3-0 (Foto: Situs resmi Napoli)

Carlo Ancelotti memuji penampilan fantastis anak asuhnya di laga tersebut. Namun, Don Carletto mengingatkan agar Lorenzo Insigne dan kawan-kawan tidak perlu terbawa euforia kemenangan telak tersebut. Sebab, itu merupakan laga pramusim.

Sebuah penampilan fantastis, tetapi kami tidak boleh larut dalam kemenangan. Yang terpenting dari ini semua adalah kerja keras. Kami tidak mengalami depresi ketika dihajar 0-5 tahun lalu di laga yang sama, kami juga tidak boleh diliputi euforia dengan kemenangan ini,” ujar Carlo Ancelotti, mengutip dari laman resmi Liga Italia, Selasa (30/7/2019).

“Ini adalah tes yang penting, tetapi di atas semuanya, pertandingan seperti ini berguna untuk mengevaluasi sejauh mana tim mengalami peningkatan. Untuk yang satu ini, saya sungguh puas,” imbuh pelatih berusia 60 tahun tersebut.

Napoli bermain gemilang kala menghancurkan Liverpool 3-0 (Foto: Situs resmi Napoli)

Mantan arsitek Chelsea itu secara khusus memuji penampilan gemilang Lorenzo Insigne yang merepotkan barisan pertahanan Liverpool. Carlo Ancelotti yakin, pemain lulusan akademi Napoli itu bakal berperan penting sepanjang musim 2019-2020.