Sat. Feb 29th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Nakagami Bahagia Naik Motor Lagi Usai Operasi Bahu

1 min read

CHIBA – Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai kembali menunggangi motor. Lelaki berpaspor Jepang itu mengaku sudah tidak lagi merasakan sakit pada bahunya, tetapi masih ada beberapa isu yang mesti diperhatikan.

Sekadar informasi, Takaaki Nakagami absen mengaspal pada tiga balapan terakhir MotoGP 2019 karena harus menjalani operasi bahu usai seri Jepang, Oktober lalu. Posisinya lantas digantikan Johann Zarco pada tiga seri terakhir.

Keputusan untuk mempercepat operasi bahu itu diambil agar tidak mengganggu persiapan untuk musim MotoGP 2020. Tiga bulan setelah operasi, Nakagami akhirnya kembali merasakan nikmatnya berkendara motor, meski hanya dalam ukuran mini.

Akhirnya saya bisa mengendarai motor lagi sejak GP Jepang! Saya bisa memacu motor tanpa rasa sakit. Memang masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, tetapi saya senang dapat mengendarai motor lagi,” tulis Takaaki Nakagami di akun Twitter, mengutip dari Crash, Kamis (23/1/2020).

“Saya sangat senang bisa kembali ke atas motor! Sepertinya ini adalah sebuah langkah maju!” imbuh pembalap motor asal Prefektur Chiba itu.

Takaaki Nakagami tentu harus berpacu dengan waktu untuk memulihkan kebugarannya. Sebab, Tes Pramusim MotoGP 2020 akan dimulai pada pekan depan di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia. Pembalap bernomor motor 30 itu tentu tidak ingin adaptasinya dengan motor RC213V edisi 2019 tertunda gara-gara molornya pemulihan.