Fri. Sep 17th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Molornya Peluncuran Galaxy Fold Bikin Bos Samsung Malu

1 min read

Jakarta – Diumumkan ketika peluncuran Galaxy S10 pada Februari lalu, sampai saat ini ponsel layar lipat Galaxy Fold belum kunjung di tangan konsumen. Kenyataan ini membuat Bos Samsung malu.

Pada mulanya, Samsung telah menjadwalkan Galaxy Fold akan dirilis April. Namun dalam perjalanannya, ditemukan ada permasalahan dengan layarnya, sehingga ponsel layar lipat pertama Samsung itu pun diputuskan untuk ditunda peluncurannya.

Seiring berjalannya waktu, beberapa eksekutif Samsung sempat memberi harapan bahwa Galaxy Fold akan hadir segera, meskipun sampai sekarang tidak demikian. Co-CEO Samsung DJ Koh mengungkapkan rasa kecewanya karena melewatkan momen yang seharusnya jadi peluncuran Galaxy Fold.

“Itu memalukan. Saya mendorongnya sebelum siap,” ungkap DJ Koh seperti dikutip dari GSMArena, Selasa (2/7/2019).

DJ Koh tidak menjelaskan perkara yang sedang terjadi di Samsung soal perangkat futuristiknya itu. Yang pasti, disampaikan DJ Koh, saat ini lebih dari 2.000 prototipe Galaxy Fold tengah diuji secara ekstensif, sehingga diharapkan tidak ada masalah baru yang akan muncul di masa mendatang.

Samsung menegaskan tidak ada dalam pikiran mereka untuk membatalkan peluncuran Galaxy Fold ke pasar. Kendati begitu, perusahaan asal Korea Selatan itu belum bisa memastikan kapan tanggal peluncuran pesaing Huawei Mate X tersebut.

“Beri kami waktu sedikit lebih banyak. Beberapa minggu terakhir saya pikir kami mendefinisikan semua isu dan semua masalah yang sebelumnya tidak dapat kami temukan,” pungkas dia.

Baca juga !