Tue. Oct 20th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Misteri Kematian Tragis Selebgram Rusia

2 min read

Moskow – Ekaterina Karaglanova (24) ditemukan tewas dalam kondisi tragis. Mayatnya ditemukan di dalam koper di apartemen yang disewanya di Moskow.

Influencer Instagram asal Rusia ini ditemukan pada Jumat (26/7) setelah beberapa hari dilaporkan menghilang. Orang pertama yang menemukan Karaglanova ialah pengelola apartemen.

Kasus ini terungkap setelah keluarga Karaglanova curiga karena tak mendapatkan kabar selama beberapa hari. Karaglanova diketahui berencana ke Belanda 30 Juli untuk merayakan ulang tahunnya, seperti dilaporkan harian Rusia, Moskovsky Komsomolets (MK).

Pihak keluarga lalu menghubungi induk semang dan meminta masuk ke apartemen sewaannya. Di dalam, mereka menemukan sebuah koper tergeletak. Ternyata koper itu berisi tubuh Karaglanova.

Ayahnya berupaya menghubungi ambulans, tapi perempuan itu dilaporkan sudah tewas dalam kondisi tenggorokan disayat.

Seperti dilansir Newsweek dan The Sun, Rabu (31/7/2019), Karaglanova (24) disebut baru-baru ini lulus dari Pirogov Russian National Research Medical University yang bergengsi. Selebgram cantik itu dilaporkan mengambil spesialis sebagai seorang dermatolog atau ahli penyakit kulit.

Selain menjadi dokter, Karaglanova juga diketahui pernah mengikuti kontes kecantikan dan menjadi runner-up Miss Moscow.

Misteri Kematian Tragis Selebgram RusiaKaraglanova punya dari 90 ribulebih followers di Instagram (Foto: Instagram)

Karaglanova diketahui punya followers lebih dari 90.000 di Instagram. Di akun Instagram-nya, Karaglova menampilkan banyak momen liburan. Dia juga aktif menulis di blog travel yang punya ribuan subscribers.

Karaglanova diketahui kerap bepergian seperti ke Santorini, Paris dan Venice. Postingan Instagram terakhir Karaglanova menunjukkan fotonya saat di Corfu, sebuah pulau di lepas pantai Yunani bagian barat lalu. Dalam postingan tanggal 22 Juli itu, Karaglanova tampak memakai pakaian berenda yang terbuka sambil menikmati segelas wine.”Secara umum, jujur saja, saya tidak suka beristirahat lama-lama. Saya sering bepergian, tapi di masing-masing negara saya hanya menghabiskan tidak lebih dari 3-5 hari,” tulis Karaglanova dalam posting-annya seperti dilansir New York Post.

Laporan surat kabar RusiaMoskovsky Komsomolets (MK), seperti dilansir The Independent, Rabu (31/7/2019), menyatakan kepolisian tengah menyelidiki apakah rasa cemburu menjadi motif pembunuhnya.

Selain di Instagram, Karaglanova juga aktif menulis di blog travel yang punya ribuan subscribersSelain di Instagram, Karaglanova juga aktif menulis di blog travel yang punya ribuan subscribers (Foto: Instagram)

Rekaman CCTV sempat merekam keberadaan mantan kekasih Karaglanova saat mengunjungi apartemen yang menjadi tempat tinggal model cantik ini, saat dia dilaporkan menghilang. Namun, kepolisian belum menyebut apakah si mantan kekasih menjadi tersangka dalam kasus ini.

Keberadaan mantan kekasih Karaglanova saat ini tidak diketahui pasti.

Seperti dilaporkan Newsweek, Karaglanova baru saja mulai menjalin hubungan asmara dan sebelumnya diketahui berencana untuk berlibur ke Belanda untuk merayakan ulang tahunnya ke-25 pada 30 Juli kemarin.

Laporan-laporan yang beredar menyebut Karaglanova baru-baru ini menjalin hubungan dengan seorang pria berusia 52 tahun. Hubungan ini terjalin setelah beberapa waktu lalu Karaglanova putus dengan mantan kekasihnya, yang berusia 30-an tahun, yang pernah disebutnya sebagai ‘serigala’.

“Baru-baru ini, saya menyadari bahwa dia (Karaglanova-red) banyak berubah. Ada informasi bahwa seseorang tidak menyukainya. Dia memposting, ‘Seseorang sangat tertarik pada kehidupan pribadi saya’,” ujar teman Karaglanova, Marina Mikitina, kepada jaringan televisi lokal, Ren TV.

Baca juga !