Tue. May 18th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Millen Cyrus Blak-blakan Soal Operasi Ganti Kelamin

1 min read

Millendaru alias Millen Cyrus blak-blakan mengenai operasi ganti kelamin. Dia bilang banyak teman-temannya yang mengubah alat kelaminnya karena beberapa alasan.

Untuk menjadi wanita seutuhnya biasanya bukan menjadi alasan utama.

“Karena gini, ada orang prinsipnya beda. Contoh temen aku banyak yang operasi kelamin tujuannya beda-beda. Pertama ada yang menjual diri,” kata Millen Cyrus di akun YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah belum lama ini.

“Kedua karena tuntutan pacar atau dia mau married sama cowok straight. Tapi biasanya abis cut, pacarnya putusin,” sambungnya lagi.

Ditambah, dia mengatakan kalau prosedur operasi ganti kelamin cukup sulit. Pasalnya itu juga dapat mengganggu psikis seseorang.

Millen Cyrus asyik berbikini di Bali. [Instagram]
Millen Cyrus asyik berbikini di Bali. [Instagram]

“Mending nggak usah karena mental akan berubah. Psikis sama mental kita gila. Kebanyakan orang itu pengen comeback. Temen aku melakukan operasi, dokter itu nanya makes sure, ‘Are you sure‘ Karena kalau sudah begini nggak bisa balik lagi,” tutur Millen Cyrus.

“Sebelum operasi juga harus ke psikiater buat memake sure kalau kamu mau jadi wanita. Tapi banyak yang menyesal,” imbuhnya lagi.

Karena itu, dia menekankan tidak tertarik buat merubah alat kelaminnya. Lingkungan sekitarnya pun mendukung agar tidak menjalani operasi.

“Karena orang yang suka sama aku dan temen aku bilang aku suka kamu yang begini. Lebih nyaman kamu seperti ini meski ada,” ucapnya.

Sebelumnya Millen Cyrus gencar dikabarkan menjalani operasi ganti kelamin di Bangkok, Thailand. Tapi semuanya sudah dia bantah.